;
 
 

UNIT LANTAS SIGAP TANGANI LAKA LANTAS

img

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari  Pada hari selasa tgl 11 Juni 2019 sekitar pukul  16.00  wib TKP Di  jalan raya Kedungbanteng depan Toko Bangunan UD. Jadi Berkah kec  Tanggulangin kab. Sidoarjo  antara Sepeda Motor Honda Beat  nopol W 6514 UA  yang dikendarai oleh Sdr. Udin Hidayatulloh ,umur 21 tahun, laki laki  , swasta .  alamat Desa Kedung peluk RT.05/03  kec. Candi kab.  sidoarjo  ( STNK belum diketemukan   ) dengan R2.  Honda Kharisma no.pol W 2971 SV yang di kendarai oleh sdr. Budiono, 45 tahun, laki laki, islam, swasta, alamat Dsn. Bengok rt.12/03 Ds. Cangkring kec. Krembung. Kab. Sidoarjo.
 

Semula Pengendara sp.motor Honda Kharisma nopol  W 2971 SV yang di kendarai oleh   sdr. Budiono , umur 45 tahun , laki  laki , pekerjaan swasta  , alamat dsn. Bengok rt.12/03 Desa Cangkring Kec. Krembung  Kab. Sidoarjo , berjalan dari arah timur ke barat ( T -  B ) sesampainya di TKP korban tertabrak di bagaian samping kanan  kendaraan Sp. Motor Honda Beat no. Pol. W 6514 UA yang di kendarai oleh sdr. Udin Hidayatulloh  , dari arah barat ke timur ( B - T )  akhirnya korban terjatuh  Dan terjadilah laka lantas . setelah itu Piket lantas mengevakuasi korban luka dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk penanganan medis.

 Setelah mendapat laporan tsb unit lantas polsek Tanggulangin polres sidoarjo Aiptu Sis mardiyanto dan Aiptu Josmar sihotang menuju TKP mengamankan barang bukti mencatat identitas korban serta saksi dan membawa korban ke RSUD untuk visumn dan penanganan medis serta mengamankan kendaraan ke polsek Tanggulangin untuk selanjutnya dilimpahkan ke unit laka lantas polres Sidoarjo.

Kapolsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Kompol Drs Hardyantoro menjelaskan bahwa benar telah terjadi kecelakaan yang diakibatkan pengendara kurang hati2 sudah dilakukan penanganan awal oleh unit lantas polsek Tanggulangin polres Sidoarjo korban sementara nihil  sedangkan pengendara  barang bukti diamankan di Polsek Tanggulangin polres Sidoarjo proses selanjutnya akan dilimpahkan ke Unit laka lantas Polres Sidoarjo tutur Kapolsek