;
 
 

PETUGAS RAPID TEST ANTIGEN WARGA YANG MELINTAS DI POS PENYEKATAN EXIT TOL TANGGULANGIN

img

PETUGAS RAPID TEST ANTIGEN WARGA YANG MELINTAS DI POS PENYEKATAN EXIT TOL TANGGULANGIN

   

POLRESTA SIDOARJO - Polresta Sidoarjo dalam menekan penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Sidoarjo salah satunya dengan cara melakukan Rapid Test Antigen terhadap warga yang melintas di beberapa titik pos penyekatan yang ada di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, yang salah satunya berada di Pos Penyekatan Exit Tol Tanggulangin yang saat ini dilakukan Rapid Test Antigen.

 

Petugas Rapid Test Antigen dari Dokkes Polresta Sidoarjo dan Puskesmas Tanggulangin melakukan Rapid Test Antigen terhadap Pengendara R2 dan R4 yang melintas dari arah selatan bunderan Ketapang Kec.Tanggulangin Kab.Sidoarjp.

 

Warga menjalani Rapid Test Antigen saat melintas di Pos Penyekatan Exit Tol Tanggulangin yang berada di lokasi bunderan Ketapang Kec.Tanggulangin Kab.Sidoarjo.

 

Seperti yang digelar pada Sabtu (22/5) Terhitung ada sekitar 40 pengendara R2 dan R4 yang menjalani Rapid Test Antigen di Pos Check Point atau Pos Penyekatan Exit Tol Tanggulangin yang berada di bunderan Ketapang Kec. Tanggulangin Kab.Sidoarjo tersebut.

 

"Rapid Test Antigen dilakukan secara acak terhadap pengendara yang melintas, baik pengendara R2 maupun Pengemudi/Penumpang R4. Dari 40 orang yang dilakukan Test Rapid Antigen tadi, semua hasilnya negatif," kata Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo, AKP MASYHUR ADE S.I.K., S.Pd.

 

Kegiatan ini, menurut AKP MASYHUR ADE S.I.K., S.Pd sengaja dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pasca Idul Fitri 1442 Hijriyah. Rapid Test Antigen secara acak akan terus dilakukan sampai selesai jadwal penyekatan pada 28 Mei mendatang.